Performance Management

Competency Based Remuneration System

16

0

0

Sejak awal tahun 2017, struktur dan skala upah menjadi sebuah perbincangan hangat dikalangan pengusaha. Mengapa demikian? Menteri Ketengakerjaan melalui Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 1 tahun 2017 tentang Struktur dan Skala Upahmenerapkan beberapa peraturan baru terkait struktur dan skala upah perusahaan. 
Learn More
Developing Performance Management System

10

0

0

Kecepatan tumbuh dan berkembangnya organisasi dipengaruhi oleh bagaimana organisasi tersebut menempatkan dirinya pada “pasar” dan menerjemahkan visi kedalam rencana jangka panjang yang jelas. Dibutuhkan sebuah rencana kerja yang terstruktur dan mampu memotivasi setiap anggota organisasi untuk mencapai target tersebut. Selain itu juga dibutuhkan sebuah keselarasan antara rencana bisnis jangka panjang, menengah, dan jangka pendek dengan aktivitas kerja setiap individu di dalam organisasi. Tahap perencanaan ini perlu didukung dengan proses review kinerja di pertengahan dan akhir periode kerja untuk memastikan bahwa dalam proses pelaksanaannya setiap kendala yang terjadi tidak mengganggu pencapaian target di akhir periode. Di akhir periode, penyampaian evaluasi di akhir periode kerja juga memegang peran penting dalam proses penilaian secara keseluruhan, karena terkait dengan apresiasi reward dan pengembangan karyawan selanjutnya, baik itu kesempatan untuk mencapai jenjang karir yang lebih tinggi ataupun pengembangan yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja yang masih kurang.
Learn More
Productivity Operation Management Training
Performance Management System With Key Performance Indicator (KPI)

76

0

0

Pengelolaan kinerja pegawai secara efektif merupakan salah satu factor kunci untuk meningkatkan kinerja bisnis perusahaan. Dalam hal ini, pengelolaan kinerja yang efektif mencakup proses pengukuran hasil kerja pegawai secara obyektif melalui serangkaian indicator kinerja yang tepat. Melalui metode pemilihan KEY PERFORMANCE INDICATORS, diharapkan proses pembinaan kinerja pegawai dapat dilakukan dengan optimal, obyektif dan memberikan kontribusi positif bagi kinerja bisnis perusahaan, melalui metode KEY PERFORMANCE INDICATORS maka kinerja setiap pegawai dapat dievaluasi secara lebih obyektif dan terukur, sehingga dapat mengurangi unsure subyektivitas yang sering terjadi dalam proses penilaian kinerja pegawai. Melalui penentuan Key Performance Indicators (KPI) secara tepat, setiap pegawai juga menjadi lebih paham mengenai hasil kerja yang diharapkan darinya. Hal ini akan mendorong pegawai bekerja lebih optimal untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.
Learn More
Performance Management Training

Showing 1-3 of total 3 courses