Recruitment

Competency Based Interview

20

0

0

Wawancara adalah sebuah alat yang umum untuk melakukan seleksi karyawan, namun masih banyak pewawancara yang belum pernah mengikuti pelatihan dan juga metode wawancara yang umum tidak memberitahu kita mengenai perilaku, kompetensi atau tingkat kecerdasan emosional seseorang saat menghadapi situasi yang sulit dan kadang-kadang dalam situasi menantang. Walau kita dapat mengatakan bahwa perilaku di masa lalu merupakan sebuah indicator terbaik untuk perilaku di masa depan, kita tidak bertindak seperti yang kita percayai ketika melakukan wawancara kepada kandidat dan seringkali karena kita tidak yakin bagaimana untuk menanyakan suatu pertanyaan yang dapat memberitahu kita tentang kinerjanya di masa lalu. Dalam pelatihan ini, kami akan membahas tentang pentingnya mempersiapkan daftar kompetensi, scenario yang dapat membuktikan apakah si kandidat memiliki kompetensi tersebut, dan juga bagaimana cara kita melakukan penilaian. Peserta akan mempraktekkan persiapan pra-wawancara, mengembangkan pertanyaan dan nilainya, teknik wawancara yang bisa memberikan kita contoh spesifik dari kinerja si kandidat di masa lalu, dan strategi dalam proses ini.
Learn More
HR Planning Training And Development, HR Strategic Planning Training, Performance Management Training, Career Management Organization Development, Leadership Development Training, Productivity Operation Management Training, HSE Training Bekasi, HSE Training di Jakarta, Training Forklift Bekasi, Training K3 Bekasi
Competency Based Recruitment and Selection

20

0

0

Competency-based recruitment focus kepada bagaimana menyampaikan syarat kompetensi, menarik orang yang memiliki syarat tersebut dan memilih kandidat yang paling berkompeten atau paling memiliki potensi untuk syarat tersebut. Pelatihan ini juga bisa dilakukan secara in-house untuk sekelompok orang didalam organisasi anda. Jalankan seperti yang ada disini atau menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi anda.
Learn More
Practical Guidance for Job Analysis

54

0

0

Job analysis merupakan titik tolak perusahaan dalam mengolah sumber daya manusia.Dengan hasil analisa tersebut, perusahaan akan dengan mudah menentukan kualifikasi kebutuhan karyawan dalam suatu jabatan tertentu, training-training yang dibutuhkan, penilaian kinerja, serta pemberian benefit.Oleh karena itu, para manajer, atasan ataupun praktisi sumber daya manusia perlu memiliki pengetahuan dan wawasan tentang bagaimana melakukan job analysis, menyusun job description secara sistematis dan lengkap, serta melakukan job evaluationdengan tepat.
Learn More
HR Planning Training Bekasi

Showing 1-3 of total 3 courses